Content Creator

Pencarian

Puncak Bintang Bandung Dengan View City Light


Puncak bintang merupakan wisata alam terfavorite di Bandung karna mempunyai pemandangan alam yang luar biasa, menikmati keindahan kota Bandung dari ketinggian ditemani suasana alam yg indah juga menyejukan.

Untuk mencapai Puncak Bintang tidaklah jauh dan tidak susah karna mobil saja sudah bisa masuk ke tempat ini, dari terminal cicaheum saja sudah dekat dan pastinya banyak orang yang tau dengan tempat ini.

Sebelum samapai ke puncak bintang kamu akan melewati Cartil ( caringin tilu ) yang sudah tidak asing lagi karna mampu menyajikan pemandangan dari atas ketinggian yang luar biasa indahnya sambil menikmati makanan dari dalam warung.

Jika mau camp disini aku sarankan hari sabtu, jika di lain hari biasanya sepi.
Dulu aku juga pernah camp disitu pas hari minggu dan rasanya gak enak banget karna sepi gak ada lagi orang yang camping disitu akhirnya memutuskan untuk pulang lagi sekitaran jam 21.00 wib karna hanya berduaan dalam tenda 😂😂😂

Jam Buka:
Pukul 08.00 - 18.00

Harga Tiket
Wisata : 15.000
Camping : 25.000


Hastag:
Puncak Bintang, Puncak Bintang Bandung, Bukit Moko, Cartil, Caringin Tilu, Bukit Moko Bandung


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tegalega, Bandung, Indonesia
Perkenalkan saya Deni Andriana asal Garut semoga dengan adanya blog ini bisa menambah kerabat baik itu sesama conten creator ataupun yang mempunyai hobby sama

Followers

Categories

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Penayangan bulan lalu

Translate

Labels

Recent Posts