Content Creator

Pencarian

Two Day || Bandung - Bungbulang - Pantai Garut Selatan

Klik disini untuk tonton full videonya di youtube

Jalan jalan ke pantai garut selatan dimulai dari kota Bandung memang mengasyikan, disepanjang perjalanan disuguhkan dengan keindahan yang menawan, dimanjakan dengan kenikmatan pandangan.

Ketika sampai di pangalengan jangan lupa mampir ke situ cileunca, danau nya yang luas, dinginnya udara, beserta ketenangan suasana yang membuat raga seakan dimanjakan.

Hamparan perkebunan teh di pangalengan bisa menjadi spot poto yang keren dengan keindahan alam yang masih asri mesti terkadang kita di gonggong dogi punya warga sekitar 😁

Sampai di pantai garut selatan jangan lupa membawa tenda, suasana malam dan pagi di pantai yang selalu aku tindukan, melihat ribuan bintang di malam hari bikin suasana menjadi romantis tapi sayang waktu itu aku camping cowo semua.
melihat sunrise yang muncul dari balik bukit ditemani suara ombak beserta angin melengkapi kenikmatan.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tegalega, Bandung, Indonesia
Perkenalkan saya Deni Andriana asal Garut semoga dengan adanya blog ini bisa menambah kerabat baik itu sesama conten creator ataupun yang mempunyai hobby sama

Followers

Categories

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Penayangan bulan lalu

Translate

Labels

Recent Posts