Content Creator

Pencarian

PES 2017 SEASON UPDATE 2023 - 2024

PES 2017 SEASON UPDATE 2023 - 2024


    Dari sekian banyaknya patch yang  ada  Rz Patch ini yang sering saya gunakan dan sudah saya uji coba dalam menjalankan gamenya sejauh ini aman aman saja bahkan patch ini sering sekali updatenya tidak selalu ketinggalan dalam masalah update transfer setiap musimnya.

Apabila ada update lain kalian hanya perlu menambahkan Optional file saja tidak perlu download dari awal lagi.


  • BAHAN BAHAN YANG PERLU KALIAN DOWNLOAD ADA DIBAWAH :

DOWNLOAD

Part 1 Via Mediafire

Part 2 Via Mediafire 

Part 3 Via Mediafire 


  • CARA INSTALASI PATCH

  1. Setelah berhasil download ke 3 file diatas silahkan kalian extract
  2. Copy semua polder beserta filenya yang sudah di ectract tadi dan pindahkan ke polder Pes 2017 instalan kalian
  3. Jalankan Dpfilelist Generator dan ikuti seperti poto dibawah ini
  4. Klik Tombol Generate
  5. Done


Jika tidak punya Dpfilelist Generator silahkan kalian download file dibawah:

Dpfilelist Generator ( Link 1 )

Dpfilelist Generator ( Link 2 / alternatif link )


  • Untuk update transfer pemain silahkan kalian download file dibawah:


  • CARA INSTALASI

  1. Extract OPTIONAL FILE PES 2017 UPDATE 01-01-2024 yang sudah di download tadi
  2. Buka polder yang sudah di extract tadi
  3. Buka polder Documents
  4. Send polder KONAMI ke Document
  5. Done


Baca juga artikel lainnya :

Buat kalian yang suka main game aku punya Hardisk isi full game nih dari kapasitas Hardisk 320GB - 500GB - 750GB - 1TB bisa kalian pesan di  SHOPEE


Jika masih tidak mengerti silahkan ikuti video ini

Procces Video Upload

Share:

2 komentar:

  1. bang dp file list bin gue pas generate itu error tulisannya "DpFileList.bin being used by another process!", cara fixnya gimn yah bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. DpFilelist.bin di polder downloadnya coba hapus bang trus generate lagi

      Hapus

Mengenai Saya

Foto saya
Tegalega, Bandung, Indonesia
Perkenalkan saya Deni Andriana asal Garut semoga dengan adanya blog ini bisa menambah kerabat baik itu sesama conten creator ataupun yang mempunyai hobby sama

Followers

Categories

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Penayangan bulan lalu

Translate

Labels

Recent Posts